Home > Pergerakan > Aksi Kepedulian Untuk Palestina

Aksi Kepedulian Untuk Palestina

March 21, 2010

Massa sebuah organisasi Politik islam di Indonesia kemarin turun kejalan memnuhi Monas dan kawasan padat di Jakarta lainnya. Hari ini (minggu) disusul oleh massa PKS lain di daerah seperti Semaran dan Surabaya. Kepedulian Massa PKS ini sontak membuka mata kita lagi tentang aksi yang dilakukan oleh Zionis Israel laknatulloh. Israel yang telah meng-ekspansi palestina dan mendirikan pemukiman liar di palestina tambah bringas. Mereka menyerobot tempat suci umat Islam yang sangat di sakralkan, yaitu Masjidil Aqsa.
Masjid Al-Aqsha (Arab: المسجد الاقصى , Al-Masjid Al-Aqsa, arti harfiah: “masjid terjauh”) adalah salah satu bangunan yang menjadi bagian dari kompleks bangunan suci di Kota Lama Yerusalem (Yerusalem Timur) yang dikenal dengan nama Al-Haram asy-Syarif bagi umat Islam. Masjid Al-Aqsa yang dulunya dikenal sebagai Baitul Maqdis, merupakan kiblat shalat umat Islam yang pertama sebelum dipindahkan ke Ka’bah di dalam Masjidil Haram. Umat Muslim berkiblat ke Beitul Maqdis selama Nabi Muhammad mengajarkan Islam di Mekkah (13 tahun) hingga 17 bulan setelah hijrah ke Medinah. Setelah itu kiblat shalat adalah Ka’bah di dalam Masjidil Haram, Mekkah hingga sekarang.
Masjidil Aqsa yang mulia dan diagungkan oleh umat islam ini, oleh yahudi laknatulloh akan di hancurkan dengan penguasaan serta perampasan secara paksa.
Oleh sebab itu aksi ini menunjukkan kepedulian umat islam di seluruh dunia dan respek mereka terhadap palestina dan pembeebasannya dari jajhan israel yang didukung Amerika. Jalan damai telah diusulkan, tetapi lagi-lagi sang penghianatnya adalah Israel. Saat ini daerah itu telah di hujani rudal, banyak anak-anak yang mati, terluka. sunggu biadab aksi israel ini. kit aberdoa, semoga Alloh segera mendatangkan siksanya pada mereka. amin…

Categories: Pergerakan