Facebook kembali bikin kepala kita pusing. Situs jejaring sosial ini memang unik karena dalam waktu singkat sangat banyak orang yang bergabung. Akan tetapi dari ke unikan tersebut tersimpan sejuta rahasia yang tidak pernah terbongkar oleh masyarakat umum. Mulai dari sinyalir pendiri Facebook yaitu Mark Zuckerberg adalah agent yahudi dan sampai masalah penghinaan terhadap agama islam dan Nabi Muhammad saw.
Akhir-akhir ini disebutkan facebook memata-matai dan men direct/mengalihkan setiap kata israel yang diposting dalam status, note masagge dsb di facebook mengarah pada wall dan bergabung ke fan page/goub israel. otomatis, anda yang menuliskan kata irael adalah penggemar dan menuliskan di wall groub fan itu.
Ini sempat admin coba dengan akun yang bebeda dan ternyata masuk juga. oleh karena itu pada teman-teman dan saudara yang menuliskan kata israel harap menyamarkn dengan kata lain seperti i5r43l atau pakai tanda under scor (_) atau tanda (-) atau pemisah lain yang tidak langsung dibaca ejaan israel secara jelas.
jika anda kurang percaya, anda bisa buktikan sendiri dengan memposting status dengan kata-kata israel. maka adan bisa lihat di link ini
http://www.facebook.com/pages/Israel/108099562543414?v=stream&ref=ts
Maka akan anda lihat posting anda udah nampang disitu. Oleh karena itu, maka berhati-hatilah dengan menggunakan facebook. karena ini media buatan yahudi, bisa sewaktu-aktu digunakan untuk kepentingan yahudi. waspada lah……….. waspadalah……………